Akhirnya Terungkap, Desain Lenovo Moto Z Play


Akhirnya Terungkap, Desain Lenovo Moto Z Play

Pada bulan Juli lalu, Lenovo merilis dua buah smartphone sekaligus yakni Moto Z dan jgua Moto Z Force. Kedua smartphone tersebut memiliki desain yang hamper sama. Dan sepertinya untuk seri Moto Z Play juga akan memiliki desain yang sama dengan seri sebelumnya. Rumornya, Moto Z Play adalah seri yang paling murah dari seri Moto Z lainnya.

Seperti yang dimuat dari Gizmochina, sebuah laman Google Plus bernama HelloMotoHK yang terkenal sering membocorkan produk – produk Motorolla terbaru. Mengunggah gambar yang real dari Moto Z Play. Dari yang terlihat, Moto Z Play akan menggunakan Lenovo Vibe UI yang digunakan untuk produk besutan mereka id China. Hal itu pastinya menandakan bahwa ponsel ini akan dirilis pertama kali di Negara tirai bamboo tersebut.

Dari bocoran Geekbench, terlihat bahwa Moto Z Play ketika melakukan uji single core memperoleh 884, dan untuk multi core 4464. Moto Z Play akan menggunakan Android versi 5.0 yakni Marsmallow. Dengan menggunakan Qualcomm yang mempunyai kecepatan 2.02 Ghz yang diklain bahwa itu chipset Qualcomm Snapdragon 625, Moto Z Play juga akan dilengkapi dengan RAM 2GB.

Para konsumen begitu mengharapkan Moto Z Play akan memiliki kapasitas yang lebih besar dari pada Moto X Play. Moto X Play merupakan seri terendah di Moto X yang telah di rilis di India. Desain yang diusung oleh Moto Z Play memang tidak jauh berbeda dari Moto Z lainnya. Dengan 3 tombol capacitive touchscreen, dan juga kamera belakang yang sama.

Sampai saat ini belum ada kepasti mengenai harga yang dibandrol untuk Moto Z Play. Namun setelah adanya berita – berita diatas, bisa kita simpulkan bahwa Moto Z Play akan memiliki harga yang tidak jauh berbeda dari Moto Z lainnya. Namun pastinya kebanyakan konsumen berharap Moto Z Play akan memiliki harga yang lebih murah dari saudaranya yang lain.

 

Referensi

Detekno

Comment!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *